Selasa, 30 Oktober 2012

Informasi Penting!

Kepada :
Mahasiswa Kampus I Universitas Muara Bungo
Jl. Lintas Sumatra KM. 6 Sungai Binjai Kec. Bathin III Kab. Bungo


sehubungan dengan proses re-administrasi user di Fakultas Pertanian, Perikanan, Teknik, dan Bahasa Kampus I, maka dalam waktu dekat akan kami lakukan cut off atas semua user mahasiswa.
untuk mekanisme selanjutnya dapat di tanyakan ke bagian keuangan / Tata Usaha dari masing - masing fakultas. adapun mekanisme pendaftaran sesuai regulasi yang telah disepakati oleh 4 (empat) fakultas dimaksud adalah sebagai berikut :
  1. #Mahasiswa membayar uang registrasi pengaktivan user hotspot sebesar Rp 30.000,- /semester (tiga puluh ribu rupiah)
  2. #Menginformasikan proses registrasinya dan atau pembayarannya ke bagian Keuangan dan/atau Tata Usaha masing - masing fakultas.
  3. #Pihak Fakultas akan membuatkan Memo Dinas ke Divisi Pusat Komputer Universitas untuk ditindak lanjuti dan dibuatkan Account bagi mahasiswa dimaksud agar dapat mengakses layanan HotSpot.
  4. #user - user yang telah di create setelah di sampaikan kepada yang berhak menjadi tanggung jawab sepenuhnya oleh user bersangkutan, jika terjadi penyalah gunaan user maka admin berhak melakukan Blockir atas user tersebut tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. #untuk melakukan buka blokir user, maka pemilik account yang bersangkutan dapat mengajukan permohonan kepada Fakultas masing - masing untuk selanjutnya diteruskan kepada UPT Pusat Komputer universitas.
demikian informasi ini disampaikan untuk dapat dipedomani dan di perhatikan.

Muara Bungo, 30 Oktober 2012
Kepala Unit Pelaksana Teknis
Pusat Komputer Universitas



Muhammad Asman, SE, MM
NIDN. 10.110883.02


0 komentar:

Posting Komentar