Sabtu, 16 Maret 2013

Penyerahan Bantuan Perangkat Labor dari PT. BPP

Jum'at, 15 Maret 2013 Universitas Muara Bungo mendapatkan bantuan peralatan Teknik dari PT. BPP yang diserahkan langsung oleh Direktur PT. BPP dengan di saksikan oleh Kepala Dinas ESDM Kabupaten Bungo.

Direktur PT. BPP berharap bantuan yang diberikan ini sebagai salah satu tanggung jawab sosial (CSR) PT. BPP terhadap Masyarakat khususnya dunia pendidikan dapat digunakan dengan baik dan dapat menjadi pelengkap sarana dalam menunjang kegiatan praktikum khususnya mahasiswa fakultas teknik petambangan.

Kepala Dinas ESDM Kabupaten Bungo berujar senada dan berharap program CSR dari perusahaan - perusahaan yang beroperasi di bungo dapat lebih optimal khususnya yang terkait dengan dunia pendidikan yang sudah barang tentu merupakan salah satu instrument pencetak SDM dengan kualifikasi yang handal, dan kompetitif. beliau juga berharap ada kebersinambungan program dan hubungan mutualisme antara dunia pendidikan dan industri.

Wakil Rektor I Universitas Muara Bungo, Dr. Tri Ade Astuti, S.Pt, MP. menyambut baik bantuan yang diberikan oleh perusahaan sebagai kewajiban CSR nya, segenap civitas akademika Universitas Muara Bungo antusias dan berharap bantuan ini bukanlah yang pertama dan terakhir, namun akan ada kesinambungannya. Sebuah harapan bahwa ikatan kerjasama dengan perusahaan dapat tetap terbina dengan baik sehingga hubungan mutualisme dapat terus dijaga.

0 komentar:

Posting Komentar