penanganan sudah dilakukan sejak hari Minggu ( 10/02/13 ) setelah mendapat informasi resmi dari pak Aldi, namun sampai dengan sore hari team ( Upt-puskom dan penyedia jasa ) belum berhasil melakukan re-konfigurasi perangkat agar dapat berfungsi kembali.
proses dilanjutkan hari senin (11/02/13) sejak pagi dan baru sekitar pukul 11.45 WIB perangkat dapat difungsikan kembali dengan mengkonfigurasi router mikrotik dan aksespoint ubtn, kendati belum ada jaminan 100% bahwa perangkat akan normal, karena hasil uji coba ketika perangkat mati dan hidup kembali, perangkat tidak mau secara otomatis "mereload" setting.
namun demikian, sembari menunggu persetujuan atas pengajuan upgrade perangkat oleh stik holder, alternative ini dapat dijadikan solusi sementara.
demikian catatan yang dapat kami sampaikan atas kondisi Hotspot kampus 1 Sungai binjai. untuk menjadi maklum.
technical support
UPT-Pusat Komputer UMB